Minggu, 17 Mei 2015

Tips Dalam Membeli Rumah

Tips Dalam Membeli Rumah

Membeli rumah bisa menjadi pengalaman menakutkan, terutama untuk timer pertama. Selain dari fakta bahwa membeli rumah bukan kejadian sehari-hari, hal ini karena rumah adalah investasi yang sangat besar, dan satu gerakan yang salah dalam memilih dan rumah tangga mungkin menderita masalah keuangan dalam jangka panjang.

Inilah sebabnya mengapa orang menyarankan pembeli untuk melihat hal-hal yang obyektif. Jaga emosi mereka di cek. Fokus pada hal-hal penting. Pilihan terbaik rumah akan memiliki itu sesuai kebutuhan keluarga dan anggaran pada saat yang sama. Alih-alih melihat desain rumah, salah satu harus melihat bagaimana keluarga akan tinggal di rumah jika dibeli. Apakah kamar tambahan manfaat keluarga di masa depan? Apakah benar-benar perlu untuk memiliki halaman yang luas? Tapi yang paling penting, adalah harga rumah yang cukup masuk akal? Apakah itu sesuai dengan laporan perkiraan nilai instansi lain atau perusahaan?

Informasi adalah kunci untuk memiliki tawaran yang bagus. Cobalah mendaftar agen real estate yang berpengalaman untuk membantu. Pro dapat membantu dalam mengarahkan Anda ke sifat yang baik yang tidak pernah terlintas dalam pikiran Anda. Tapi sebelum mereka bisa melakukan itu, perlu juga untuk berbagi dengan mereka informasi tentang preferensi Anda dan anggaran. Karena pengalaman badan, mereka akan dapat saran Anda pada pembelian yang baik yang akan sesuai dengan selera Anda. Hal ini akan mengakibatkan menghindari kesalahan yang akan menyebabkan kerusakan besar dalam jangka panjang. Adalah baik untuk memiliki pikiran terbuka ketika datang untuk membuat keputusan besar, sehingga pendapat kedua adalah hal-hal pasti baik untuk mendengar.

Selain sifat yang baik, agen real estate dapat membantu dengan kerja keras dalam prosedur pembelian. Hal ini membuat lebih nyaman dan kurang stres untuk kedua penjual dan pembeli.

Terakhir, setelah Anda telah menemukan rumah yang Anda ingin membeli, selalu ingat untuk meminimalkan biaya. Banyak orang merasa cocok untuk membeli perabot baru untuk rumah baru tapi melakukan hal ini impulsif akan mengubur Anda dalam utang. Selain itu, ada kasus di mana lembaga keuangan menyangkal pinjaman pra disetujui karena pembelian dalam jumlah besar. Lembaga-lembaga ini bergantung pada rasio kredit untuk persetujuan pinjaman. Setelah pembelian besar mempengaruhi rasio kredit yang memungkinkan untuk memiliki pinjaman ditolak. Jadi jika ada hal-hal yang Anda benar-benar harus membeli untuk rumah Anda, melakukannya sekali pinjaman disetujui dan kontrak untuk rumah baru Anda ditandatangani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar