Minggu, 17 Mei 2015

Do It Satu Waktu

Do It Satu Waktu

Mencari rumah baru untuk membeli dapat menjadi proyek yang menarik. Apa jenis rumah yang Anda inginkan? Dalam apa bagian kota yang ingin Anda hidup? Apa rentang harga Anda? Berapa banyak kamar tidur dan yang Anda inginkan dek tertutup dan sudut sarapan dan garasi empat mobil? Pembeli dapat memberikan daftar pukulan panjang fitur yang diinginkan dan kadang-kadang menemukan tidak ada di pasar yang sesuai dengan mereka. Jadi mereka membangun dari awal.

Ketika pembiayaan konstruksi baru, Anda akan perlu untuk mendapatkan pinjaman konstruksi dari bank. Ini adalah pinjaman jangka pendek menyediakan dana untuk akuisisi tanah kosong (jika Anda tidak sudah memiliki satu), palu, paku dan izin. Diantara yang lain. Pada akhir masa konstruksi Anda harus mengganti pinjaman konstruksi dengan hipotek permanen. Dengan kata lain, Anda akan membutuhkan dua pinjaman untuk menyelesaikan proyek Anda.

Mungkin.

Dengan dua pinjaman, konstruksi dan pinjaman permanen, Anda akan memiliki dua penutupan dan masing-masing dapat memiliki biaya penutupan sendiri. Kadang-kadang biaya ini duplikat seperti biaya untuk pengacara atau judul pencarian atau agen penutupan. Beberapa bank memberikan solusi untuk menghindari duplikasi biaya untuk konstruksi baru dan itu disebut satu kali pinjaman dekat.

Satu kali pinjaman dekat memadukan konstruksi serta pembiayaan permanen dalam satu paket. Keuntungan dari satu kali pinjaman dekat adalah potensi untuk menghemat dua kali lipat biaya penutupan tetapi juga mengamankan tingkat hipotek tetap pada saat proses konstruksi selesai.

Pemberi pinjaman hipotek tidak akan mengizinkan peminjam untuk memilih suku bunga mereka pada hipotek tetap pada tanggal diperpanjang di masa depan. Sementara pemberi pinjaman akan memungkinkan peminjam untuk memilih tingkat bunga untuk jangka waktu 60-90 hari ke depan pemberi pinjaman tidak akan mengizinkan peminjam untuk memilih tingkat bunga tetap untuk jangka panjang seperti enam bulan sampai satu tahun atau lebih.

Satu kali pinjaman dekat memungkinkan peminjam untuk menjamin tingkat suku bunga mereka ketika pinjaman konstruksi pensiun dan digantikan oleh hipotek permanen. Tidak ada pedoman universal untuk satu kali pinjaman dekat sehingga jika Anda sedang mempertimbangkan untuk membangun rumah baru, meminta bank Anda untuk membantu Anda mengevaluasi satu kali pinjaman dekat. Mungkin hanya menghemat uang dan membantu Anda tidur di malam hari, mengetahui apa tingkat bunga masa depan Anda akan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar