Minggu, 17 Mei 2015

10 Kesalahan yang Harus Dihindari Sebelum Membeli Rumah

10 Kesalahan yang Harus Dihindari Sebelum Membeli Rumah

Setelah Anda membuat keputusan untuk mengajukan permohonan pinjaman rumah dan membeli rumah, ingat bahwa Anda akan berada di bawah pengawasan sampai penutupan. Bahkan jika Anda memiliki kredit yang baik sekarang, satu kesalahan sederhana dan pemberi pinjaman Anda mungkin berpikir dua kali tentang tanggung jawab keuangan Anda. Sementara Anda pergi melalui proses membeli rumah, pastikan Anda menghindari sepuluh perangkap.

1. Mengubah pekerjaan Anda
Jangan mengubah pekerjaan Anda sebelum mengajukan permohonan pinjaman rumah, atau setelah Anda mendapatkan pra-disetujui. Bila Anda membeli rumah, tidak pernah ada waktu yang tepat untuk beralih ke wirausaha atau keluar dari pekerjaan Anda mencari sesuatu yang lebih baik, sebagai pemberi pinjaman ingin melihat stabilitas, yang menurunkan peluang Anda default pada pinjaman. Idealnya, pemberi pinjaman ingin melihat bahwa Anda sudah berada di pekerjaan Anda saat ini untuk setidaknya dua tahun. Jika Anda mempertimbangkan perubahan pekerjaan, berbicara dengan pemberi pinjaman Anda terlebih dahulu dan perlu perubahan pikiran dalam industri yang sama biasanya tidak akan menjadi masalah.

2. Mengubah Bank Anda
Mengubah bank Anda hampir sama dengan mengubah pekerjaan Anda. Sejarah perbankan Anda harus menunjukkan stabilitas pemberi pinjaman Anda.

3. Membeli Kendaraan
Jangan membuat kesalahan terlalu umum untuk membeli mobil baru, truk atau perahu pinjaman sementara Anda membeli rumah. Melakukan hal ini akan meningkatkan rasio utang terhadap pendapatan Anda pada laporan kredit Anda, yang merupakan bendera merah besar kepada petugas pinjaman Anda.

4. Membeli Furniture Kredit
Berencana untuk membeli perabotan baru secara kredit untuk pergi dengan rumah baru Anda? Sama seperti dengan membeli mobil, itu bukan ide yang baik untuk meningkatkan Anda rasio utang terhadap pendapatan dengan pembelian besar sebelum pinjaman rumah Anda adalah harga mati.

5. Membayar Kartu Kredit Akhir atau Pengisian Terlalu Banyak
Berhati-hatilah selama proses ini agar Anda tetap saat ini pada tagihan kartu kredit Anda, sebagai catatan Anda dari pembayaran tepat waktu adalah salah satu alasan Anda pra-disetujui di tempat pertama. Demikian juga, tidak mengenakan biaya berlebihan atau mendekati batas kredit Anda, bahkan jika Anda membayar saldo secara penuh pada akhir bulan, karena keseimbangan ini dapat melaporkan ke kredit Anda dan membuat Anda menolak untuk hipotek pada menit terakhir.

6. Berbaring di aplikasi Anda
Hal ini mungkin terdengar cukup jelas, tetapi mungkin tergoda untuk penghasilan Anda sedikit atau meninggalkan beberapa utang. Ini merupakan penipuan, jadi jangan tergoda.

7. Co-Penandatanganan Loan sebuah
Meskipun Anda tidak akan membuat pembayaran bulanan pinjaman, co-menandatangani pinjaman dengan anak atau anggota keluarga akan meningkatkan sendiri rasio utang terhadap pendapatan Anda dan dapat mempengaruhi kemampuan Anda untuk mendapatkan pinjaman rumah.

8. Membuat Deposit Besar Ke Rekening Anda
Pemberi pinjaman ingin uang tunai yang Anda gunakan untuk pembayaran Anda ke bawah untuk duduk-duduk di rekening bank Anda untuk setidaknya 60 hari, yang mereka sebut sebagai "bumbu," jadi pastikan uang tidak hanya muncul begitu saja.

9. Menghabiskan Penutupan Anda Biaya Uang
Bahkan jika Anda pembiayaan 100% dari pembelian rumah Anda, jangan lupa bahwa biaya penutupan adalah apa yang Anda bayar untuk pembiayaan ini dan Anda mungkin harus membayar semua atau sebagian dari. Pastikan Anda memiliki cukup uang tersisa untuk membayar saham Anda.

10. Mendapatkan Baru Pertanyaan Kredit
Akhirnya, jangan pergi belanja sekitar untuk kartu kredit baru atau produk keuangan lainnya, seperti pertanyaan ke kredit Anda akan turun kredit Anda skor sedikit. Pertanyaan terkait hipotek yang terjadi selama periode 14-hari akan dihitung sebagai satu penyelidikan seperti itu diasumsikan Anda berbelanja di sekitar untuk tingkat terbaik, tetapi Anda harus menghindari membuka akun kredit baru. Ini menandakan beberapa jumlah risiko pemberi pinjaman dan, sementara itu mungkin tidak mempengaruhi kemampuan Anda untuk membayar kembali pinjaman Anda atau bahkan kemampuan Anda untuk memenuhi syarat untuk hipotek, dip kecil dalam skor kredit Anda bisa menghabiskan biaya ribuan dalam hal bunga hipotek baru Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar