Minggu, 17 Mei 2015

Highland Park Community Rumah Dijual dan Real Estate di Austin, Texas

Highland Park Community Rumah Dijual dan Real Estate di Austin, Texas

Ini baik terus lingkungan berbatasan dengan Mopac ke Timur; seperti dekat meminjamkan ke drive cepat dan mudah ke seluruh bagian Austin: Downtown, University of Texas, Austin, dan Danau Austin semua perjalanan singkat dari setiap rumah di lingkungan dan mudah salah satu karakteristik yang paling penting. Anda dapat menemukan banyak hal dalam komunitas ini yang berbeda dari orang lain.

Harga real estat berkisar dari $ 250.000 untuk $ 1 juta dolar. Jenis dan gaya dari rumah di Highland Park bervariasi dari perkembangan pertama di tahun 1940 untuk konstruksi baru kontemporer. Ukuran rumah juga bervariasi dari bungalow yang nyaman untuk besar rumah lebih menonjol. Banyak rumah telah direnovasi, dengan penemuan kembali permata lingkungan dalam dekade terakhir. Banyak rumah memiliki setidaknya satu pohon dewasa besar yang memutar dan mengubah menyelimuti menjadi kanopi besar memberikan keteduhan. Hampir semua rumah memiliki pemandangan spektakuler dari Austin.

Rumah di Highland Park merupakan bagian dari yang lebih besar Highland Park West Balcones Neighborhood Association, yang juga termasuk masyarakat sekitar lainnya sebesar 1.750 rumah tangga di perbatasannya. Ini yang aktif secara sosial pemilik rumah asosiasi tuan rumah banyak peristiwa sepanjang tahun termasuk film malam di Perry Park, tahunan Easter Egg Hunt, dan populer Fourth of July Parade dan piknik.

Highland Park menawarkan salah satu bagian yang paling walkable dari Austin. Lingkungan membanggakan banyak toko-toko kecil yang aneh dan restoran, sering dikunjungi oleh orang-orang di masyarakat. Highland Park juga menjadi tuan rumah Laguna Gloria Museum of Art, cabang dari Austin Museum of Art yang berbasis di pusat kota, dan Westwood Country Club. Berbatasan dengan sebelah barat dari lingkungan adalah Bright Leaf Nature Preserve, mempesona perkotaan melestarikan dengan berbagai satwa liar, pemandangan indah bukit-bukit, dan pohon-pohon besar tua. Koleksi besar satwa liar menakjubkan di sini. Taman-taman lain termasuk dekatnya Mayfield Taman dengan burung-burung merak dan Gunung Bonnell dengan pemandangan Downtown Austin, Danau Austin, dan 360 jembatan.

Juga di Highland Park dan dalam jarak berjalan kaki untuk kebanyakan rumah adalah sekolah-sekolah lokal termasuk Highland Park Elementary School, sebuah teladan dinilai sekolah dan National Blue Ribbon diakui, Lamar Sekolah Menengah, dengan program seni rupa yang sangat baik. Rumah di Highland Park memberi makan ke McCallum SMA yang baru-baru ini dinobatkan sebagai Austin Independen School District di magnet seni rupa dan telah mengalami perluasan ruang seni rupa dan pusat seni pertunjukan baru menciptakan merangsang lingkungan belajar bagi siswa yang menghadiri sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar