Minggu, 17 Mei 2015

Kunci itu, Dann-O

Kunci itu, Dann-O

Jika Anda sedang mempertimbangkan refinancing hipotek atau bersiap-siap untuk melakukan penawaran pada rumah Anda dapat yakin telinga Anda selaras dengan berbagai iklan suku bunga Anda mungkin melihat di internet atau membaca di koran. Beberapa terlihat agak menarik. Beberapa tidak begitu banyak. Tapi bagaimana Anda mendapatkan orang-orang suku bunga?

Beberapa tahun yang lalu, mengatakan pada awal 1990-an itu tidak biasa bagi peminjam untuk memanggil beberapa lender dan kunci dalam berbagai tingkat suku bunga. Jika peminjam disebut dan terkunci di 7,00 persen pada satu pemberi pinjaman ia juga bisa lindung nilai taruhan nya dan menonton pasar naik atau turun. Jika suku bunga mulai turun, ia akan melupakan pemberi pinjaman pertama dan kunci di masih pemberi pinjaman lain. Tetapi Anda tidak akan menemukan bahwa lagi.

Lender tidak akan mengunci, atau menjamin, tingkat hipotek Anda melalui telepon. Artinya, minimal pemberi pinjaman akan mengharuskan Anda telah menyelesaikan aplikasi hipotek serta memiliki properti diidentifikasi. Lender memperlakukan kunci seperti serius seperti yang Anda lakukan. Ketika kunci pemberi pinjaman dalam pinjaman hipotek atas nama Anda, pemberi pinjaman yang telah berkomitmen untuk menyediakan bahwa tingkat dan hipotek Anda baik untuk pemberi pinjaman lain atau ke departemen sekunder internal mereka. Jika pemberi pinjaman tidak memberikan pinjaman itu dan menguncinya akan mengakibatkan pinjaman mereka biaya meningkat, membuat mereka kurang kompetitif di pasar.

Seorang pemberi pinjaman biasanya akan menunggu sampai pinjaman Anda telah ditinjau bersama dengan laporan kredit Anda dan pendapatan dan dokumentasi aset. Jika misalnya Anda mengunci suku bunga di 3,00 persen hari ini maka ditentukan beberapa hari kemudian bahwa nilai properti Anda lebih rendah dari apa yang telah Anda diantisipasi pemberi pinjaman mungkin tidak menawarkan tingkat itu kepada Anda ... keadaan berubah selama Proses persetujuan kredit untuk membuat tingkat Anda terkunci tidak tersedia.

Anda pasti bisa mengunci bila Anda siap ... tapi hanya sampai pemberi pinjaman Anda mengatakan apa-apa untuk melakukannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar