Minggu, 17 Mei 2015

Highland Horizon Rumah Dijual dan Real Estate di Austin, Texas

Highland Horizon Rumah Dijual dan Real Estate di Austin, Texas

Highland Horizon Homes

Highland Horizon adalah sebuah komunitas baru dan menarik yang memiliki akses yang luar biasa untuk perusahaan berbasis lokal, hidup aktif, kegiatan keluarga, fasilitas, dan rumah-rumah indah yang terletak di Austin.

Rumah di subdivisi Highland Horizon terletak pada jarak Komuter dekat dengan badan utama perusahaan seperti Dell Komputer, Cisco Systems, dan beberapa pusat kesehatan besar yang menyediakan pusat-pusat besar pekerjaan di beberapa bidang ekonomi yang paling berkembang.

Highland Horizon Rumah Dijual

Highland Horizon sendiri penuh dengan rumah-rumah yang baru dibangun yang terbuat dari batu dan batu bata eksterior, melengkapi lingkungan yang alami. Di dalam, rencana rumah mengikuti rencana terbuka yang mengalir di antara ruang yang berbeda. Aksen estetika seperti lantai kayu interior dan arsitektur molding adalah rincian mengesankan dan khas. Selain lemari kustom gelap kayu, granit, dan peralatan modern yang sempurna untuk memasak dan menghibur. Rumah duduk di petak besar tanah dengan pohon-pohon dan rata-rata dua garasi mobil. Beberapa bidang tanah juga sangat besar juga. Banyak rumah yang baru dibangun dengan fasilitas hemat energi dan siap untuk bergerak.

Highland Horizon Real Estate

Highland Horizon fasilitas di jarak pendek ke semua rumah di subdivisi seperti clubhouse masyarakat, pusat rekreasi, dan kolam renang yang dirancang untuk anak-anak idealnya dengan daerah renang yang dangkal dan bangunan air bermain yang terletak di jantung subdivisi. Sebuah banyak cul-va-kantung memungkinkan lingkungan yang aman bagi anak-anak jauh dari jalan sibuk dan jalan-jalan. Sebuah kolam menempati sudut subdivisi dan diapit oleh besar pohon ek dewasa yang menyediakan sejumlah besar warna. Ada sebuah taman di subdivisi dengan bermain alasan dan jejak alam yang ideal yang luas untuk jogging, berlari, atau olahraga berjalan melalui lingkungan alam dengan matang pohon ek.

More About Community ini

Rumah di sini adalah bagian dari zona ISD Round Rock. Subdivisi ini di toko-toko kelontong dekat, toko-toko, dan restoran untuk berbagai hiburan. Round Rock Medical Center St David dan Wyoming Springs Medical Center berada di dekatnya untuk kebutuhan medis. Anda dapat merasa aman mengetahui bahwa keluarga Anda hidup dekat ke fasilitas medis.

15 km dari jejak yang berjalan di sepanjang keindahan alam negara bukit, empat kolam renang, dan taman bermain sembilan adalah apa ciri Brushy Creek Kota Utilitas District, sebuah utilitas mengelola tubuh yang juga berinvestasi dalam kecantikan masyarakat dan ruang rekreasi, yang mencakup ini nyata real. Beberapa Fasilitas mencakup pusat rekreasi besar dengan badminton dan basket pengadilan dan pusat kebugaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar