Minggu, 17 Mei 2015

Sebuah Penawaran Kuat

Sebuah Penawaran Kuat
Ketika membuat tawaran pada rumah, ada kadang-kadang garis tipis antara membuat tawaran rendah untuk tawaran bola benar-benar rendah. Anda ingin membeli rumah dengan harga serendah mungkin, tetapi Anda tidak ingin menyinggung penjual, baik. Tapi kadang-kadang Anda hanya ingin mengambil "tembakan dalam kegelapan" dan melihat apakah penjual justru akan mengambil tawaran di bawah harga yang diminta mereka. Bahasa apa yang dapat Anda tambahkan dalam kontrak untuk membantu meyakinkan penjual untuk menerima kesepakatan Anda?
Tutup cepat
Kontrak yang menjanjikan lebih cepat dari biasanya penutupan akan memerintahkan perhatian; terutama perhatian penjual dalam posisi jual genting. Jika penjual menghadapi penyitaan atau akan mengalami perceraian, cepat dijual dapat truf tawaran yang lebih tinggi.
Apakah dekat ringkas adalah karena kemampuan Anda untuk menulis cek untuk properti atau Anda memiliki akses ke dana swasta yang memungkinkan Anda untuk menutup dalam hitungan hari, baik cara penawaran Anda akan hati-hati dievaluasi, terutama jika penjual menghadapi kesulitan keuangan .
Dengan Adanya
"Sebagaimana adanya" tawaran berarti Anda akan mengambil properti dalam kondisi saat ini dan tidak akan repot-repot dengan pemeriksaan yang dilakukan oleh inspektur rumah berlisensi. Ini adalah resiko yang jelas pada bagian Anda, tetapi ingat bahwa penjual rumah yang seharusnya untuk menyediakan Anda dengan daftar masalah yang diketahui atau cacat dengan rumah ketika menjual. Jika Anda menemukan sistem HVAC tidak bekerja setelah Anda menutup dan penjual menunjukkan tidak ada yang salah dengan HVAC, maka Anda mungkin memiliki jalur hukum tergantung pada di mana Anda tinggal.
Tidak ada Kontinjensi
Sebuah kontingensi adalah suatu peristiwa yang harus terjadi sebelum penutupan pada properti baru Anda. Sebuah kontingensi dapat berarti mendapatkan memenuhi syarat untuk hipotek atau properti harus menilai untuk jumlah tertentu atau rumah Anda saat ini harus menjual sebelum Anda dapat membeli yang baru. Mengurangi atau menghilangkan kontinjensi seluruhnya akan mempermanis tawaran Anda.
Ketika Anda membeli dan menjual lebih banyak real estat Anda akan segera mengembangkan pola Anda sendiri mengevaluasi dan memperoleh investasi real estat. Dan salah satu cara terbaik untuk memperkuat tawaran Anda untuk menutup dengan cepat tanpa pamrih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar