Minggu, 17 Mei 2015

Heritage Oaks Community Real Estate dan Rumah Dijual di Georgetown, Texas

Heritage Oaks Community Real Estate dan Rumah Dijual di Georgetown, Texas

Hidup Senior di Heritage Oaks Rumah

Rumah warisan Oaks dibangun menjadi perawatan yang rendah dengan tetap menjaga fasilitas modern yang nyaman. Banyak yang diperkecil, dengan pilihan yang lebih besar yang tersedia, yang dirancang untuk meminta sedikit atau tidak ada pekerjaan halaman dengan pohon-pohon besar dan pemandangan negara bukit. Rumah rata-rata memiliki dua kamar tidur untuk menampung tamu dan rencana lantai yang efisien sempurna untuk perampingan dari rumah yang lebih besar. Heritage Oaks real estate hanya terdiri dari rumah-rumah bertingkat tunggal untuk menghilangkan kebutuhan untuk tangga. Berbeda dengan komunitas pensiun lainnya, Heritage Oaks real estate adalah usia lingkungan dengan rumah yang dirancang khusus untuk kebutuhan hidup senior dibatasi. Warga di real estate ini berusia 55 tahun atau lebih, sementara ada akomodasi untuk pasangan muda bersama dengan kemampuan untuk penduduk anak-anak, 45 tahun dan lebih tua, juga tinggal bersama mereka.

Rekreasi dan Hiburan sekitar Heritage Oaks Real Estate

Di rumah klub ada pusat latihan dengan berbagai peralatan olahraga. Ada juga beberapa kelas yoga dan menari. Danau Georgetown terletak hanya lima kilometer dari tempat-tempat untuk dijual dan merupakan tempat yang bagus untuk berperahu dan memancing di danau. Lapangan golf lokal termasuk Sun City dan beberapa kursus publik lainnya di Georgetown daerah yang lebih luas. Dan dekat San Gabriel Park adalah tempat yang sempurna untuk relaksasi dan rekreasi dengan beberapa jalan setapaknya, taman bermain, memancing, dan ruang terbuka. Ada berjalan jalan yang melewati masyarakat. Selain itu 8.200 kaki persegi Club House memiliki ruang biliar, pusat kebugaran, grand ballroom, bungkus besar sekitar teras, dan dapur yang ideal komersial untuk acara katering dan pertemuan yang lebih besar. Warga dapat memainkan berbagai game seperti ping pong, permainan poker, Bridge, Mahong, dan Bunko sebelah televisi layar datar, bar basah, dan rekreasi tempat duduk. Membungkus teras tampak di atas keindahan sekitarnya dari Central Texas Hill Country dengan lounge tempat duduk.

Informasi lain tentang Heritage Oaks Rumah Dijual

Pengembang komunitas ini adalah Jimmy Jacobs Custom, pembangun dengan diperpanjang rumah pengalaman membangun kustom di Georgetown dan luas wilayah Central Texas. Selain kantor Jimmy Jacobs Custom Homes terletak dekat komunitas ini di Georgetown, membuat proses membangun rumah disesuaikan proses cepat. Estate ini untuk dijual berkisar 1.430 meter persegi untuk lebih 2.550 meter persegi. Rumah-rumah untuk dijual kisaran harga dari $ 200.000 sampai $ 300.000. Komunitas ini memiliki rumah yang dikenal untuk biaya yang rendah sementara masih menawarkan banyak fasilitas masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar